Minggu, 20 April 2014

Multimedia Aplikasi



Multimedia hanya beberapa bentuk media terpadu bersama-sama . Media dapat berupa teks , grafik , audio, animasi , video, data, dll Contoh multimedia adalah halaman web Mozart yang memiliki teks mengenai komposer , file audio dari beberapa musik , dan bahkan video musiknya menjadi bermain di aula .

Selain beberapa jenis media yang terintegrasi satu sama lain , multimedia juga dapat berdiri untuk jenis media interaktif seperti video game , CD ROM yang mengajarkan bahasa asing , atau informasi kios di terminal kereta bawah tanah . Istilah lain yang kadang-kadang digunakan untuk multimedia termasuk hypermedia dan media yang kaya .

Istilah Multimedia dikatakan tanggal kembali ke tahun 1965 dan digunakan untuk menggambarkan acara dengan Inevitable Exploding Plastic . Acara ini termasuk kinerja yang terintegrasi musik , bioskop , pencahayaan khusus , dan kinerja manusia . Saat ini, kata multimedia digunakan cukup sering untuk DVD , CD ROM , sebuah majalah yang mencakup teks dan gambar, dll

Aplikasi multimedia
Multimedia telah menjadi kekuatan besar dalam budaya Amerika , industri , dan pendidikan . Hampir semua jenis informasi dapat dikategorikan sebagai multimedia , dari televisi , majalah , ke halaman web , untuk film , multimedia adalah kekuatan yang luar biasa baik dalam menginformasikan dan menghibur publik Amerika .

Iklan mungkin salah satu industri yang paling banyak menggunakan multimedia untuk mengirim pesan mereka kepada massa . Dimana salah satu jenis media , misalnya radio atau teks , dapat menjadi cara yang bagus untuk mempromosikan item , menggunakan teknik multimedia secara signifikan dapat membuat item yang diiklankan lebih baik diterima oleh massa dan dalam banyak kasus dengan hasil yang lebih besar .

Multimedia dalam Pendidikan telah sangat efektif dalam mengajar individu berbagai mata pelajaran . Otak manusia menggunakan banyak indera , seperti penglihatan dan pendengaran , untuk belajar . Sementara kuliah bisa sangat informatif , kuliah yang mengintegrasikan gambar atau gambar video dapat membantu seorang individu belajar dan menyimpan informasi jauh lebih efektif . Menggunakan ROM CD interaktif dapat sangat efektif dalam mengajar siswa berbagai disiplin ilmu , terutama bahasa asing dan musik .

Multimedia dan Masa Depan
Sebagai teknologi berlangsung, sehingga akan multimedia . Saat ini, ada banyak teknologi media baru yang digunakan untuk membuat pengalaman multimedia yang lengkap . Misalnya , virtual reality mengintegrasikan rasa berhubungan dengan video dan media audio membenamkan seseorang ke dunia maya . Teknologi media lain yang sedang dikembangkan meliputi indera penciuman yang dapat ditularkan melalui internet dari satu orang ke orang lain . Hari ini video game termasuk umpan balik bio . Dalam hal ini , kejutan atau getaran diberikan kepada pemain game ketika ia crash atau terbunuh dalam permainan . Selain itu, sebagai komputer meningkatkan kekuatan mereka , cara-cara baru media mengintegrasikan akan membuat pengalaman multimedia yang sangat rumit dan menarik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar