Minggu, 01 Juni 2014

Desain Multimedia dan Teknologi 3D MSc



Tentang Kursus

Ini kursus baru menyediakan campuran unik multimedia dan proses interaksi desain, desain virtual reality 3D dan media animasi, media AV dan efek, dan media 3D dikombinasikan dengan nyata dan virtual studio dan penciptaan multimedia on-lokasi.Hal ini tidak hanya berfokus pada seni kreatif dan aspek desain media digital, tetapi juga pada teori dan praktek alat teknis dan teknik yang dibutuhkan untuk membuat 3D, nyata dan virtual reality media interaktif melalui pengembangan desain dan teknologi pengetahuan, pemahaman dan keterampilan.
Tujuan

Program Master of Science dalam Desain Multimedia dan Virtual Reality Technologies bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan yang mendalam tentang prinsip-prinsip desain dan teknik yang dibutuhkan untuk desain gabungan multimedia interaktif dan 3D nyata dan virtual dan apresiasi dari arah penelitian saat ini dan peluang yang tersedia di bidang penelitian.

Tujuan khusus dari program ini adalah untuk:

  • Mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan desain dan penciptaan gabungan multimedia interaktif dan 3D nyata dan virtual dan alat-alat untuk membantu dalam penciptaan gabungan multimedia interaktif dan 3D nyata dan virtual.
  • Mengembangkan kemampuan merancang kreasi multimedia yang kompleks gabungan nyata dan virtual interaktif dan 3D, dan fleksibilitas untuk menerapkan berbagai alat desain yang berbeda dan teknologi di berbagai bidang media yang berbeda untuk mewujudkan penciptaan.
  • Mengembangkan kreativitas dan kemampuan belajar mandiri yang diperlukan untuk pengembangan profesional, penelitian lebih lanjut, dan untuk memperoleh keterampilan baru pada tingkat tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar