Minggu, 23 Maret 2014

Northwest di garda depan kebangkitan animasi



Inggris studio animasi mulai mendapatkan sibuk sebagai insentif pajak pemerintah memicu gelombang investasi. The Northwest, dengan satu dari delapan pekerjaan animasi, berada di garda depan kebangkitan karena mengkapitalisasi pada kehadiran BBC dan ITV Anak di MediaCity di Salford .

"Ini adalah waktu yang tepat bagi industri. Ada paket yang benar-benar baik dengan nilai tukar yang stabil dan fasilitas yang kita miliki juga, "kata Kaye Elliott, kepala layanan produksi di Creative Inggris, badan pemerintah yang mendukung industri.

"The Northwest mendapatkan bahwa industri kreatif yang penting bagi perekonomian."
Setelah skema insentif pajak ditutup pada tahun 2007, banyak produksi meninggalkan Inggris. Proporsi animasi homegrown turun dari 80 persen menjadi 23 persen.

George Osborne, kanselir, memperkenalkan kredit pajak April lalu untuk membantu mempertahankan bakat lokal, termasuk Bristol berbasis Wallace dan Gromit . Aardman, pencipta mereka, telah memperingatkan mereka mungkin harus meninggalkan negara itu. Beberapa 16 perusahaan telah lolos ke rezim baru, yang memungkinkan mereka untuk merebut kembali 25 persen dari biaya.

Jackie Edwards, produser eksekutif, animasi, untuk CBeebies, saluran BBC yang pindah ke Salford pada tahun 2011, mengatakan produksi yang semakin dibuat yang tidak akan pernah sebelumnya. Karena pre-sales kurang berharga daripada mereka mereka mungkin hanya mewakili seperempat dari anggaran seri '. Keringanan pajak membawanya ke 50 persen, sehingga investasi yang kurang berisiko. 

"Ada warisan yang kaya animasi dalam. . . Northwest - sebagian besar disebabkan oleh Cosgrove Balai Films, "tambahnya.

The Manchester studio yang membuat DangerMouse dan Angin BAFTA pemenang di Willows ditutup oleh ITV pada tahun 2009 tetapi baru saja dihidupkan kembali sebagai independen oleh co-founder Bryan Cosgrove dan Simon Hall, anak Mark, pendiri Bryan.
Perusahaan ini meningkatkan £ 5.1m melalui investor swasta menggunakan keringanan pajak modal ventura untuk menghasilkan Pip Ahoy, seri kartun untuk Channel 5.

Karyawan selama bertahun-tahun kiri untuk membentuk usaha sendiri. Pabrik Transmedia di Altrincham membuat Aneh Bukit Tinggi untuk CBBC, dan memperbaharui 1970 klasik The clangers stop-frame untuk CBeebies.

Mackinnon & Saunders di dekatnya, yang membuat boneka untuk Fantastic Mr Fox, film, memproduksi Calamity pulau untuk CBeebies. Mereka terlibat dengan Postman Pat dan Bob the Builder.

Manchester juga memiliki Studio Liddell, yang didirikan pada tahun 1990 dan merintis dihasilkan komputer animasi. Ini membantu menghasilkan Roary the Racing Car.

Liverpool memiliki tindakan gila-gilaan, yang baru saja diproduksi animasi untuk mempromosikan cakupan BBC radio lokal dari peringatan 100 tahun perang dunia pertama. Dan ada sekelompok di Chester termasuk Mole Hill, yang membuat Ooglies, dan Linda McCarthy ofElephants kecil.Barry Purves, alumnus CH lain, juga berbasis di Manchester.
Pajak istirahat datang terlambat untuk beberapa. Milky Tea, studio desain di Liverpool yang menciptakan karakter animasi untuk Lloyds TSB "For the Journey" kampanye iklan, tahun lalu ditutup animasi kontrak dan ilustrasi departemen untuk fokus pada pengembangan game online sendiri."Pajak istirahat tampaknya akan membuat perbedaan. Perusahaan telah lama ditunggu proyek dari tanah. "



Para animator Oscar dan BAFTA nominasi dan direktur terlibat dalam film Mars Attacks dan King Kong. Dia bekerja pada Toby Travelling Circus untuk Channel 5 dengan Mackinnon & Saunders.

Menurut Creative skillset, dewan pelatihan, pada tahun 2008 ada lebih dari 600 perusahaan yang terlibat langsung dalam animasi di Inggris, menghasilkan pendapatan lebih dari £ 300 juta per tahun dan mempekerjakan sekitar 4.700 orang.

Kath Shackleton, yang memiliki sebuah studio yang disebut Fettle di tepi Manchester, menjalankan jaringan AllAnimated. Dia mengatakan industri telah menderita karena tidak memiliki kembali cepat atas investasi dari sebuah film. "Seri Kids 'memiliki jumlah uang yang rendah dan kemudian menutup melalui lisensi."


Banyak pekerjaan telah pergi ke Kanada, di mana sistem serupa membantu menciptakan salah satu pusat terkemuka di dunia untuk industri di sekitar Vancouver.
Series seperti Thomas the Tank Engine, dan perusahaan seperti Ragdoll, yang membuat Teletubbies, kini berbasis di sana.

Sebuah delegasi dari British Columbia mengunjungi London dan Manchester pekan ini.
Mereka termasuk para pembuat TV anak-anak Inggris termasuk Atomic Betty, Badai Hawks dan Dr Dimensi Pants.

Robert Wong, wakil presiden Creative SM, mengatakan bahan dari cluster - bakat, infrastruktur, uang dan dukungan pemerintah - yang hadir di Northwest. "Ini adalah saat yang tepat untuk datang," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar